Rabu, 16 Juni 2010

Bulan Bulan terakhir di 8B

Minggu2 ini minggu boring atau Free (bisa dibilang nothing) pasca ulangan semester 2 seminggu yang lalu yang melanda warga SMP NEGERI 1 MADIUN . hehe
Jadi , minggu minggu ini adalah minggu pembaian hasil ulangan dan minggu minggu terakhir bareng bareng sama anak 8B (Bebies) . Cz setelah kenaikan atau setelah tanggal 26 Juni nanti kita akan pisah dari sekelas ini . huhuhu so sad banget .

Ehmm intinya saya , Arfian Syahriza Adhyatama no 17 di 8B akan mengulas kenangan seru dan kenangan menyebalkan dari kelas ini . hoooo >.<
Pertama i want to say , sorry jika aku punya salah sama kalian yaa , hehe itu dulu dan dulu beda dengan sekarang guys ..

> Pertama gua tau kalau masuk kelas ini , I was shocked ! padahal dulu pengen masuk 8c ! I'm sorry . Karena pas saya lihat dalam daftar murid baru 8B tidak ada yang aku kenal , apalagi teman akrab atau deketku . Semuanya aku gak kenal . Hanya beberapa yang ku kenal . Itu membuatku linglung dan khwatir gak bisa adaptasi . Cz waktu kelas 7 aku emang love love love banget sama 7C dan gamau pindah , so I felt so difficult for adaptationed !

> Well , maybe I right ! saat hari hari atau minggu minggu pertama di 8B gua bingung ! What is that ? Kelas macam apa ini ? Hell ? haha bisa dibilang begitu . Saya dan mantan anak 7C yang sekelas di 8B juga berkata "what is that ?" . Anak ceweknya crewet , lebay terutama BR , BL Ohhh i can't life in this place ! Anak cowoknya , cupu , gak uptodate and ahhh I can't discribe that ! hahaha Sampai saat kumpul pun , gua sering ngomong n bahas tentang 7C , mantan kelas gua . Dan I Knew itu buat mereka sebel n mangkel ke aku , haha jadi dulu itu minggu minggu awal aku itu gak di sukai cz suka ngungkit2 kelas 7 dulu . hehe :p But it past !

> But here I finded are new friends :)
Rigel , tata , iamsh , icha , husna , dimitri n other .. Dulu duduk sebangku sama tata dan sederet sama iqbal imash dan rigel icha . Dan deretan kita adalah yang teramai di kelas serta paling gokil sendiri . hahaha :p tapi kita pecah cz ada problem aku sama tata sehingga aku pindah sama dimitri .dan kederetan husna . Dan si Rigel minta terus biar aku mau kembali tapi aku gamau . hehehe akhirnya aku tetep bertahan di sini !

> 1 kenangan yang tak bisa aku lupakan adalah saat 8B main UNO bersama . haha UNO UNO kita mainkan sampai disita sita sama guru . Padahal udah menggunakan taktik jitu dalam memainkan uni di kelas . haha tapi tetep aja ketahuan . Banyak keseruan yang terjadi saat main ini bersama di belakang kelas . Bahkan saat pelajaran elektro kita tetep main uno . ahaaa

> Suka duka saat ulangan juga kita rasakan barengan . Mulai cerpek menyerpek (semua anak) , buka membuka buku (yang merasa aja) dan sampai tanya tanya terus ( yang merasa aja) semua ada disini . But gua gak mau munafik , jujur aku juga cerpek menyerpek dan buka membuka buku . hahaha My best friend saat ulangan , Iqbal , Rigel , Hanin , Icha we are good team guys :)
Jawaban pilihan ganda sama semua , saling kasih contekan ! hehe

> Tentu di kelas 8B ada murid murid yang tidak disukai karena emang sifatnya yang jelek , egois , Don't care sampai ada yang emang wowwww ! haha
Gua aja sampai buat daftar anak anak yang gak saya sukai sama rigel , dimitri n icha . They are , BR , BL , BC , BB , BK , BJ , BD , BG , BP , dll saking banyaknya . Mereka itu ada yang life just for game , egois , lebay , alay , njijiki dll . haha But I still hate them .. kwkwkw Dan sama sekali tidak bisa dibuat maju . haha

> Banyak pelajaran yang sama 8B tidak sukai dan males karena mungkin gurunya yang wow dan ada juga guru guru yang disukai sama 8B :
1. Bu Pur ( english ): Ohh we really really loved you mam , you're the best ever . Ehmm andaikan 1 minggu pelajaran bu pur semua , senanglah 8B . Soalnya Sering ngasih kebebasan n gada pelajaran . hahaha
2. Bu Siti Haryani ( Bilogi ) : Tentu kami cinta anda , karena anda wali kelas kami . Haha kami cinta juga sama anda sewaktu anda menjaga ulangan yang wawawaw , haha
3. Pak Poetoet ( Art ): Menghilang sehingga sering terjadi jam kosong
4. Pak Yanto ( Olahraga ) : Walaupun beliau sudah tua , beliau tetap semangat dalam mengajar kami . Saat ngajarnya itu hlo khas banget . Kadang galk kadang baik dan selalu guyon . haha But nek ngelokne jeru cing . hooooo
5. Bu Sulis ( javanesse ) : Guru bahasa jawa 1 1nya di smp 1 . Sehingga jadwalnya sangat padat dan jam mengajar sangat sedikit . Mana di tambah sering tidak hadir mengajar , ini menyebabkan kami cinta anda :)

Dan untuk guru yang tidak di sukai , ehmm saya tak ingin membuatnya .

> Tapi saya sadar dan saya terkejut pada 8B dan Bebies :) You know why ? Saat KTS , saya melihat Oh this is the real of 8B . Kompak , kreatif , percaya diri sehingga banyak mendapat juara 1 2 . Aku sadar aku salah di awal , tapi aku benar di akhir , yaitu No thing impossible in this world !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar