Jumat, 11 Juni 2010

10610

Hayhay hay bloggie ..
lama juga gua udah gak ngeblog . hehe
habis banyak bgt jadwal gua . haha biasa artis dadakan , sdkit sdkit jumpa fans , wartawan .. [najong alay] :p

ehmm gue kembali dari UAS .. hehe
UAS selesai esok , tapi gua santai aja ? haha gpp dah semoga dengan aji aji nyontek n ngerpek gua kagak ada yang remidi :) amin amin ..

well guys, here i will tell you about yesterday .. :)
My day , My love day , My vicharvi day
well kemarin adalah 3 bulan jadian gua sama my erza . kali ini 3 bulan 10610 jatoh di hari kamis , tanggal 10 bulan juni tahun 2010 saat sekolah sekolah (trmasuk sekolah gua) ada UAS 2 .
kita tetep gamau lewatin our special day itu , dan tetep merayakan n seneng :) hehe

oia , setiap ganti bulan , selalu ada even atau ehmm bisa dibilang acara acara aneh antara my slef sama her self . n kali ini di 3 bulan kita mau , kita TUKERAN FOTO MASA KECIL . hehe
ide yang konyol dari gua .

Gua pengen banget lihat n punya foto masa kecil my erza :0 hehe makanya pas di 3 bulan kita ngadain ini acara . hehehe
kita tukeran waktu pulang sekolah di kantin , n waktu tukeran di guyu sama anak anak n guru guru [ bu haryani , bu anik , bu reni ] heheh

dan do you know ? bayinya erza luccccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu buangett , gendud , imutimut n pengen banget gua gendong dia . haha beda sama sekarang . yang sama cuma bentuk bibir , sama mata yang gede :0 heheeh

n this is fotonya :) ..................

nie waktu dia baby , lucu banget . haha gendud

n ini waktu dia TK , bibir , matanya mirip sama sekrang
|
V
|
V

Well guys , ini dia sekarang , tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik :)

My Erza Tania Dewanti :)


Cantik kan ? hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar