Selasa, 27 Oktober 2009

Birthday

My Special day ....
now , i'm is 14 years old :) wahahaha .. (tmabh tua deh)
. aghhrr ,. brrti nambah dewasa , nmbah sgalanya deh :)
hehehe ...

, hmm sblumm hari H ...
. aku dikerjaen ma anak2 kecoa n kwc .. :D
. dsitu aku dikerjaen abis2an , smpe nangiss sgala
hahahahaha :D ....

. critanya tntng CINTA SEGITIGA SHIERLY LUKI DAN CYNTHIA
. wahahahah
. hmm disini shierly trnyta suka ma luki yg pcarnya cynthia ... "P
. hmm shierly curhat k aku , n suruh janji gk bkl bilng spa2 .. wahahaha ..
. truszz trnyta yora tuh punya indra keenam
yg trnyta .. (bullshit) .. dia taw smua laliu crita sm,ua k cynthia . ... :P
. cynthia taw n marah ke aku n shierly .. :( . dia nangis berat akbt ituu smua ..
. hmmm ...

. shierly nyalahinn aku ...
. OMG , dia ngira aku crta ke cynthia soal ini ... hwahaha ...
. mampuss gue . yora juga nylahin aku cz aku gk berbagi ke ssma shbat :(
. tpi ...

. trusz fani n gita yg g taw apa2 sblumnya ... ,reka marah k aku cz gk mao crta
. (aku disalahin 5 orang) OMG ...
... hmmm ...

d situ afif aku kira g taw soal ini
. aku crta smua k afif n smua strategii ..
. ehhhh malah trnyta afif tuh ikud ambil bgian dri drama inii ,,,
, hadohh ...

. pas pulang skolah ...
. d depan 8A , nangis2 smua ...
. OMG ... aku d slahin trus , aku bingung
. hmm tpi sblumnya aku udh taw smua ini cuma drama ultah ku (GR)hehehe ..
. so , gue ikudin aja permainan drama mreka .. :P

. hahaha pas udh mao pulng
. smuanya ngagetin aku dri blakang ..
dannn "HAPPY BITHDAY ARFIAN" ....
. Ohh My God ... nie buat aku terharuu ...
. so sweet ...


. Thanks all my friedns.. :)
. Kalian yang TERBAIK :) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar