Kamis, 15 Oktober 2009

Motor mogok di tengah jalan :(

, kemaren neh , gue maen k rumh tata ..
. skalian gue mao ngmbaliin buku MTKnya yg gue pinjem .. :) ..
. gue k sono jam 5 sore ...
. k sono naek vario gue ..
. spertii biasaa
n sesampe d sna , tata msi bru bngun tdur ..
. hahaha (mukanya tambah aneh)

. jam stngah 6 gue selesai , pulang deh
. gue pulng lewat pintu kluar prumhan bumi antariksa salatan ..
. pas mau lampu merah ..
. otomat kcepatan mtor d kurangi (nyainyalah) ..
. pas gue kurangen ..
. kok tiba2 .. JEGLEKK GLEKK GLEKK .. ,,
, wadoww .. motornya matii ..
. gue coba nyalaen lagi ( d tengh jalan)
. gak bisa .. (udh kringetan + dredeg)
. wahh g mna nieh .. rumh msi lumyn jao .. :(

. gue mnggirin motor ..
. akhirnya gue tuntun mtor smpe depan gamaliel ..
. untung gue bwa hp .. ^^
. ehh ehh ehh , gue lupa ternyta gk da pulsa .. (oMG)
. hah ?? gue pulng g mna ? (mana bsok ulnngn mtk)
. ya ampunn

. gue tuntun deh motor smpe prumhan gue
. lumyan deket lah ..
. huftt ..
. capekk , gue kesepian ..
. gue sms shierly n cynthia ..
. eh mreka malah ketawain gue :P ..
. huft , gue smpe rumha dengn nuntun tuh motorr .. (najong)
. ahh ahh ahh capekk gilaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar