Jumat, 16 Oktober 2009

Tasku PEDOT lagi :(

kemaren , gue blum ngeblog soal tas kesayangan gue yang pedot di pedotin cynthia :( . hmm pokoknya ceritanya gitu deh .. hehehe (males nulis bro)

cerita dimulai tadi siang di skola wktu plg skull ..
. spertii biasa lagi2 cynthia n luki mojok , tp nie d skola (ndugale kumat)
. kwkwkwkwk ..
. otomat gue shierly n yora nunggu cynthia ..
. (ngepotret diri sendiri dengn aneh)
. hehehe ..

. mreka ber2 gk canggung bgt ..
. pdhal ada bu retno , bu siti sundari , bu sri wahyuni , n more .
. OMG nes ..

. hahaha .. tersera lahh ..
. eh pas lgi asyik mojok ..
.bu retno ngehampirin n ngajak ngmong mreka ber2 .
. hahaha kasian .. sokorin ..
, mojok og neng skola ..
. ues ngertii skola ketat ngunu wii ... wlelelelelelll ...
. hah bosen , aku nunggu mreka , shierly n yora udh maen k mana ntah gue gk taw ..
. guemsi nunggu afif , cz pulng breng ..

. ehh pas gue ma afif mau pulng..
. cynthia n luki slesai mojok .. !!
. cynthia nanya k gue "ar , shierly n yora neng ndi ?" .. gue jawab " gak taw ..kyk maen neng kno" . "ar kancanii sek , nunggu shier n yor .. !" cynthia ..
. gue " ogah , aku arep jumatan (udh tobat) ... ues sek" ..
. nah pas ntu .. tas gue di tarik cz gue ninggal cynthia ..
. hah hah hah hah hah (lebay mode : on)
. tasku pedott lagii .. (bru di lem alteco (nanjong)) ..
.wlwlwl .. dan pelakunya lagi2 CYNTHIA KRISNAWATI SUKAMTO
. aaaaghhhhrrr ..
. cynthia kaget nglhatt .. aku kagett jg ..
. mana di tengah gerbang (banyk anak yg nunggu jmputn nglhatin) ..
. ahh cynthia ............................................................... 2X SUDAH !!!!!!!!!!!!!

.. ahh aku biaren gk apa deh ..
. hah ! aku plg naek sepeda smbil nenteng tas , n nyetir sepeda tangan 1 ..


NB : CYN , jka kamu baca ini , jaketmu tak sandra , wktu sandraan bertambah !!
hah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar