Selasa, 14 September 2010

Taylor Swift di MTV VMA 2010


Taylor Swift tampil memukau di MTV Video Music Awards (VMA) 2010 yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Minggu (12/9) malam. Ia membawa para penggemarnya kembali ke memori ajang yang sama di tahun 2009, di mana ia mempersembahkan sebuah debut lagu yang ditulisnya sendiri.

Pada tahun lalu, magic moment bintang country ini dirusak Kanya West ketika namanya dipanggil sebagai pemenang Best Female Video. Kanye naik ke atas panggung dan memberikan protes keras.

Tapi itu dulu, kini Taylor Swift makin percaya diri. Ia tampil di MTV VMA 2010 dengan lagu baru yang dramatis yang ditulisnya sendiri. Menariknya, lagu itu seakan membangkitkan kontroversi tahun lalu. Padahal Kanye sendiri telah meminta maaf atas aksinya beberapa waktu lalu.

Pun begitu, Taylor seakan tidak mau membiarkan Kanye dan penggemarnya lupa akan kejadian tersebut. Dalam penampilan pembukanya, pelantun Love Story itu menampilkan video hitam putih yang menunjukkan betapa shocknya ia atas invasi dan protes Kanye waktu itu.

Dengan wajah marah, Taylor dengan kaki telanjang membuka lagunya yang berjudul You're Still An Innocent, "Guess you really did it this time..." Namun Taylor bukan pendendam. Ia kemudian menerima maaf Kanye dan melantunkan lirik, "Who you are is not what you did," dan ditambah lagi, "Everyone of us is mixed up too."

Rasa puas tampak di wajah Taylor. Ia kemudian meninggalkan panggung dengan kepala tegak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar