Minggu, 12 September 2010

My Love , started from fake status


Well , hay bloggie :) seneng deh masih bisa menyapa kalian semua . hehe udah kangen dah buat ngeblog dan ini aku sempetin ngeblog , cz di rumah lagi banyak colega , jadi ribet dah .

haha
saya mau menulis tentang , ehmm my love story . haha it's listen so interesting and great . dulu sekitar jam 15.24 WIB tanggal 11 November 2009 , saya buka fesbuk dan melihat notif . Ada suatu permintaan , 5 pesan baru , dan beberapa notif .

Saya buka permintaan itu , dan what the hell ? kaget , permintaan hubungan oleh ERZA TANIA CHACHA DEWANTI . Dan saya buka 5 pesan baru itu , 2 dari 5 dari erza , yang intinya tuh pesan berisi "untuk mengconfirm saja hubungan yang dia minta" . So , aku langsung sms dia , saya minta kejelasan dan semuanya . Ternyata , erza ingin menipu anak spensa dengan bikin status palsu itu , dan saya tanya , "kenapa memilih saya ?" dia menjawab , "aku gak sengaja ngeklik profilmu , cz aku ol lewat hp ar , udah confrim aja. Mau ngerjain anak spensa n jaga rahasia ya ar" .

Oke i agree :D
Saya confirm , dan tak selang banyak yang memberi LIKE pada perubahan status hubungan saya , yang dari lajang menjadi in reletionship . haha banyak orang yang memberi selamat , dan seketika saya dn erza ngguyu ngakak , banyak banget orang yang ketipu . kelas , 7 8 9 semua ketipu . hahaha sampe kita catet segala . Perjanjian ini akan berlangsung hanya 1 bulan , setelah itu putus . Tapi , setelah 1 bulan tak kunjung putus , dikarenakan kami nyaman dan tidak merasa terganggu oleh fake status itu . So , dilanjutin aja .

keseharian kita diselingi kayak orang pacaran beneran , aku manggil dia "racapku" dll deh pokoknya udah kayak orang pacaran . haha
Setiap malem , mau tidur aku selalu say "I LOVE YOU (Boongan)" ke dia , ckckck padahal itu aku bermaksud , wah aku emang bener love you girl :D karena saking banyak waktu bareng soalnya . Belum pacaran aja kita udah jalan bareng , new yearan bareng sampe akhirnya hubungan ini bertahan selama 4 bulan .

Dan aku mulai cinta padanya saat bulan ke dua fake stat . hehe
dan sampe akhirnya , aku menyatakan cinta padanya pada tanggal 10 MARET 2010 . Aku sudah tak kuat menahan gejolak cintaku . Aku berkata jujur dan semua kepadanya , dan akhirnya dia bilang "ARFIAN SYAHRIZA ADHYTAMA , AKU JUGA SAYANG SAMA KAMU . I LOVE YOU 101% (BENERAN)" wahaha senangnya saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar