Sabtu, 04 September 2010

B A C K !

Hallo , sapa saya kepada anda para reader :) hehe
Senengnya bisa kembali ngeblog setelah banyaknnya rutinitas di bulan puasa ini . Semoga Allah memberi ganjaran kita surga , amin amin , hehe

Ok , saya kembali . tapi , kali ini saya kembali membawa berita yang sedih dan huhu sad banget deh . Berita itu tentang hari ini (red sabtu tanggal 4 september 2010) perpisahan PPL UNESA 2010 dan PERPISAHAN GURU PURNATUGAS (bu siti sundari , pak tjening , pak lukito) . Sabtu yang harusnya happy harus diselimuti kesedihan , huhu

Tadi jam 3 4 5 6 semua kelas 7 8 9 Aksel A dan B kumpul di sport hall . udah banyak suara gaduh , ada yang sampe sedih banget . Buat PPL , banyak anak kelas 7 yang sedih buanget . sampe nangis histeris . iyalah kan masih over overnya sama PPL . kalo anak 9 reguler sedih cz harus ditinggal bu siti sundari (guru ips) . Termasuk aku , tpi gak sampe nangis histeris gitu naah --'

Cuma haru aja kebawa suasana . Gak tega ngelihat bu siti yang harus sudah pensiun . Masi inget jelas dulu pertama kelas 7 waktu MOS , aku dicubit bu siti cz rame sendiri . itu pertama kali aku kenal bu siti sundari . Lalu dilanjut kelas 8 , beliau mengajar ips di kelas saya . Hehe sampe aku diapali gurunya hlo :) Tapi kasian ibu , karena fisiknya yang kurang tinggi , beliau selalu dihina anak anak . direndahkan , sampe gak tega aku . Kasian , kalo pelajaran sering gak diperhatikan , ya Allah ...

Well , selamat jalan ibu bapak PPL dan ibu bapak guru yang purnatugas :) Doa kami menyertai kalian , amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar