Rabu, 07 Juli 2010

Latihan hari ini

Hayy hayy bloggie , i'm return again . haha
Udah kangen banget sama blog , sebenernya udah kemarin n daritadi buka blog , tapi gatau aku mau nulis apa . But , now I had three news about today . check this out
Tapi , saya akan menulisnya berbeda judul dan postingan , hehe (biar keliatan banyak)

Pertama tentang latihan LT hari ini , tanggal 07 Juli 2010 di Kwarcab Kota Madiun . Hari ini latihan pentas seni dan di sini aku sial , kemarin gak datang garagara badanku kurang enak , alhasil waktu itu ada perubahan gerak tari , hampir 60% . So , aku gelagapan sendiri . hehe tapi tetep bisa menyesuaikan kok . Tapi semua , presetasi keberhasilan 10% saja . hahaha kata pembina harus di tambah latihan lagi bersama pak nanang . Rencana kita lathan besok di sekolah .

Ke dua ada senam pramuka , ehh iyaa tadi itu banyak yang gak makan pagi cz , jam 8 udah ke sekolah untuk rapat membahas mos untuk kelas 7 baru . Jadi , lapar semua . Anak anak semut beli makan , nasi bungkus di warung depan . Pas udah selesai n perut udah kenyang , ehh ternyata senam pramuka udah mulai .. walawala
Kita cepet cepet n nyesuaiin gerak aja , walaupun perut harus sudukan cz loncat waktu senam , hadeehh .

after that , kita duduk santai cz emang cuapek banget n keringatan . hehe mandi keringat , pada nge cap semua di baju . hihihi :p
Than , anak yang ikut wawasan kebangsaan dan dinamika bangsa suruh kumpul ada latihan. Anak semut yang mewakili aku , sedangkan dari regu tulip endah .
Kita di suruh belajar tentang sejarah bangsa , dinamika bangsa , negara sahabat indonesia , pbb , asean dsb . Tadi latihannya cuma sekedar tebak tebakan aja tentang sejarah bangsa , dan berkat rumus dari my beloved girlfriend erza yaitu "BISMILAH OKE" , hampir semua aku bisa jawab . hehe :) aplous aplous

Habis itu anak anak pada minum es oyen di depan kwarcab , mangstab , panas panas di bawah pohon , lesehan sambil minum es oyen . haha lega sudah . Tapi , suasana panas ditimbulkan LUKI ARDANA , TRI AGUSTA DAN LEGONG ! Mereka ngancem aku , bakal ngupload foto terlarangku , huaaaaaahh isin banget aku . Ash
niatnya mereka mau balas dendam ke aku , cz aku udah ngupload foto aneh dan lucu mereka . Luki , tata , legong pernah semua . heheee piss guys

Dan itu saja cerita untuk hari ini ..
See you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar