Selasa, 06 Juli 2010

Huaamm

Hari ini aku tidak latihan LT
ehmm I had are reasons , first , badanku kurang enak . Rasanya badan ini meriang banget , alhasil gak usah datang aja . Second , rasa malas dan tidak bersemangat membuatku males datang latihan hari ini . Hehehe
Baru pertama kali ni , aku gak datang latian LT ehh buju bunek dah repotnya .
Jam 11 an siang ada telpon ke no gue , no nya tidak terdaftar dalam kontak , jadi aku gatau siapa dia , ni percakapannya ...
Saya : "Hallo , siapa yaa ?" (dengan nada santai)
NN : "Hallo mas gincu yaa ?" (suara melambai)
Saya : "hloh ? ini siapa ? maaf kontkku ke format" (alasan lama)
NN : "Wooo nyapo ra melbu we ? ra niat to ?" (kayaknya kenal ni suara)
Saya : "Juh badanku meriang , makane gak dateng latian" (masi bingung)
NN : "woo nek gak niat tak gantine pugar 8A" (cetus , dan saya mulai tau)
Saya : "Pak agus , hehe badan saya meriang hlo pak , makanya gak datang"
NN : "Wooo , sesok kudu teko hlo . Tadi orang tuamu datang rapat ?"
Saya : " hehe iya pak , dateng deh . Iya dateng kok pak"
NN : "Ooo yowes , jo lali .. ojo chacha ae !!"
Saya : "Iyaiyaiya pak pak"

Baru gak masuk sekali aja di telpon , sedangkan yogi yang males n gak niat , aan yang 4 hari gak ikut latihan aja dibiarin >.<
But thanks for a lot .. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar