Sabtu, 10 Juli 2010

10710 [ RZARV ]

Tepat pukul 0.00 WIB , tadi malam , aku dan erza tepat 4 bulan pacaran . Dan selama 4 bulan menjalin hubungan indah ini , melewati semuanya bersama . Suka duka kita lewati bersama :)
Sayaang , tak kuduga 1/3 taun sudah kita pacaran , dan di bulan ke 4 ini aku pasti akan semakin cinta , semakin sayang , semakin perhatian sama kamu setiap harinya :)

Dan aku berdoa kepada Tuhan , semoga Hubungan ini bisa berjalan lama , dan di depan , kita semakin serasi , semakin cocok , dan dijauhkan halangan / rintangan / masalah . Serta aku berharap kita bisa langgeng sayang , bisa tentram dan bahagia tanpa masalah , amin amin

I'm yours n you're mine
Still n always love u

Aku sayang banget sama kamu cha , I LOVE U SO MUCH , Muuuuaaacccchhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar