Jumat, 28 September 2012

Cerita Hari Ini

Tumblr_llczx3shg01qcf5dso1_500_large

Hari ini adalah Jumat 28 September 2012. Hari ke-5 UTS SMADA. Kelas 10 dan 11 dijadwalkan masuk jam 9 siang dengan mapel yang diujikan adalah MA-TE-MA-TI-KA. Ok! Kenapa saya ketik dengan huruf balok dan dieja per suku kata? Sejak SMP saya tidak suka mapel itu. Seenak apapun gurunya, saya tetap tidak suka. Hmm sebenarnya, ketika mengikuti KBM rasanya biasa saja, saya juga bisa mengerjakan soal yang ada. Tapi..... entah mengapa dewi fortuna tidak berpihak padaku ketika harus ulangan entah harian/uts/semester mate, saya selalu E-NOL! Bener-bener blank! Bingung dan itu pun terjadi pada hari ini.
Dari 6 soal uraian yang ada, saya hanya yakin benar no 1, 2 dan 3. No 4, 5 dan 6 separo jalan dan saya yakin salah. Oh, men! Sebenernya saya bisa cih, tapi the time was running out!!! Yauda gapapa. Remidi 1 mungkin, amin. hehehe...


  1. Tumblr_ly9azfjmly1rnjozdo1_500_large

1 komentar:

  1. yo enak gak remidi to ar.. Mugo2 gak remdidi ngono lo

    BalasHapus