Jumat, 28 September 2012

Bagaimana Bisa #Puisi


Untuk semua hal yang kau katakan
Untuk semua baris yang kita mainkan
Untuk semua tanggal terbaik
Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku
.
Hal-hal yang kita lakukan untuk tetap normal
Jalan yang kita tempuh di tengah hujan
Tempat-tempat yang kita pernah kunjungi
Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku

Lihatlah aku sekarang aku jatuh dalam pecahan
Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang
Aku hilang dalam kebakaran
Kebakaran membara dalam diriku

Untuk semua cinta yang kita bagi
Untuk semua waktu yang kita baur
Untuk semua jalan yang kita tempuh
Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku

Tawa di bawah bintang
Waktu kau tertidur di mobilku
Orang-orang mengolok-olok
Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku

Api semakin membara
Membakar ringkihnya aku didalam
Kepingan, tangisan, rintihan
Meronta dihancurkan
Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar