Kamis, 01 April 2010

Permainan GILA !

halaaaaauuwww para blogger ...
udah lama juga gue gak update blg gue . wkwkwk
so , gue kali ini mau posting tentang kemarin lusa . That's about a crazy game by erza . huahh , permainan yang bisa buat aku gila perlahan . hahaha
so let's go cek

kemarin lusa ...
seperti biasa gue sama erza smsan . But there is different in this moment .. ada yang beda di smsan kita kali ini . Tiba tiba dia sms gini "beb , aku pengen nyoba lost contact sm kamu buat beberapa hari ini" . milkysmile Gua shock n kaget ...
emang sih , dulu kita juga udah bahas ini , kita mau nyoba lost contact .. mau tau apakah kita bisa untuk tidak berkomunikasi beberapa hari . Dan dari dulu aku gak setuju cz udah jelas aku gak bisa tanpa erza :) milkysmile

dia sms gini terusan "ya jujur , mesti gak kuat . Tapii harus dicoba , kamu sanggup beb ?"
udah jelas gue gak kuat ... ! huahhh :'(

than selanjutnya gue bales "emng mau berapa hari beb ?" dia jawab "besok sama kamis , so kita komunikasi hari jumat saat kita jalan, gimana ? walaupun ol fb ato plurk ato yang lainnya punn kita juga gak boleeh komunikasi . gmn , sanggup kamu sayang ?" milkysmile
dalam hati gue , hah gila .. juh jelas gak sanggup aku . juh , sanggup gak yaa 2 hari tanpa dia . huhuhu .. aneh aneh aja ni permainan

but , wait a minute .. dia sms lagi gini ...
"huaa , aku juga beb , ehm tapi ada LEVEL nya kok :D .
LEVEL 1 = 15 JAM
LEVEL 2 = 17 JAM

LEVEL 3 = 20 JAM

LEVEL 4 = 1 HARI

LEVEL 5 = 1 HARI 2 JAM

LEVEL 6 = 1 HARI 6 JAM
LEVEL 7 = 1 HARI 9 JAM
LEVEL 8 = 1 HARI 12 JAM
LEVEL 9 = 2 HARI

pake yang level 1 dulu yak ? "


sejujurnya gue gak mudeng mksdnya level level itu . hahaha . katanya si itu lamanya gak konatk
so gua ambil LEVEL 9 , 2 HARI . biar cepet selesai n bisa komunikasi lagi sama dia . milkysmile

lalu dia sms lagi gini "he ? kita langsung level 9 ? juuh ... yaa okelah beb , i will miss u beeb . miss miss miss miss u . Aku pengen smsan sampai pukul 23.59 , cz ini terakir .. dan akan kesambung jumat nanti "

dll seterusnya gue ketiduran .. dia sms sms buanyak tapi gak aku bales cz aku ketiduran . (i'm so sorry sayang) . intinya dia bakal rindu , rindu .. dan i love u i love u semua .. huahh ...

paginyaaaa ..
gue bangun jam setengah 9 pagi , gue lihat hp gue , 14 pesan masuk . Gue lihat n cari gak ada tulisan message dri "My E" .. gue mau sms tapi gue inget ini sedang memainkan permainan yang sangat menantang . hooooo milkysmile
soo gak jadi , gue mandi , makan n kerja kelompok di rumah rigel .
pas di sana gue lihat anak cowok belum pada dateng , so gue boring . mau sms orang , tapi bingung sms siapa ? pengen banget sms racap gue erza tapi sedang dalam permainan . Jadi , gakk jadi deh gue sms dia .

habis kerja kelompok , gue mau maen ke rumah cynthia ...
(saat happy di rumah cynthia kita bahas nanti) .... hehehehe

pas perjalanan , hp gue bunyi ada sms , sblum gue buka , gue berharap itu dari erza .
waktu kerpok juga gitu , berharap dri dia , tapi selalu bukan . huhuhu i was so sad

dan , do you know ? what happened when i was goes home ? hahaha
pas gue pulang , mandi jam 6 n selesai , hp gue bunyi ada sms baru . gue harap itu dri erza , and BENAR SAJA , itu dari dia .. gue seneng ..
di sms ini dia minta pendapat tntng no hp bru yg mana mau di pakai .
bla bla gue tanya , kok sms ? dia jawab hehehe gpp .. hahahaha yg intinya si gitu .

dan selanjutnya kita jujur jujuran ..

Gue tanya heran " kamu kok sms aku ? kan kita lagi lakukan permainan semalem . huhuh . aku gak kuat " dia sms gue "jiiahh jangan gitu ! aku gak kuat tau ! lu tau tidur siangku gak tenang mimpi dirimu yang nggak nggak !"

gue bales smsnya gini "huhu lu tau , setiap ada sms yang masuk gue selalu berharap dulu itu sms dari lu , tapi jawabannya selalu bukan . gue cemas" lalu dia bales gini "he ? sama ? lu tau tadi setiap hapeku ada sms slalu berharap itu lu, naras sampe bilang gue kayak org gila n frustasi . Gue di sini sadar , kalau ternyata gue gak bisa" Photobucket

lalu dia sms gini "haha kita MUSNAHKAN saja permainan ini , aku gabisa aku gabisa aku gabisa tnapa lu ! Aku bisa gila pelan pelan . Lu tau , hari ini gue gak konesen n gak semangat sama sekali . Hidupku hampa , kita gak usah lakukan permainan itu lagi !"milkysmile
(yeah that's right . Me too , i can life without you . so don't do this again !)

sebelumnya pendapat beberapa orang tentang permainan gue sama erza :
Naras : we ki pacaran kyok wong edan . ra nggenah .
Faya : halah palengno we ngk y motel cha .
Cynthia : he ? haha paling briki lak smsan .
Rigelia : juh we ki aneh aneh ae ar . halah bariki koe lak yo smsan neh mbek de.e

kesimpulan : bener kata mereka ber 4 , kita gak kuat da akhirnya motel . belum 1 hari aja udah akayk gitu , apalagi 2 hari ? wuaahh GILA itu gue . hahaha

Pemain :

Erza Tania Dewanti

Arfian Syahriza Adhyatama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar