Sabtu, 10 April 2010

Happy a month :)

hue hue hue
gue pagi ini bersorak horaayy .. (ahay lebay deh)
ehmm , today i feel so happy .. You know why ? yes that's right
today is April 10 2010 .. hehehe . ehmm 1 bulanan gue sama yayangku :Pmilkysmile
ehm , dari dulu kita tunggu saat ini , tapi lama banget n akhirnya tiba ..

but , 1 bulan kita isi dengan hukuman kita jalanin yang waktu itu gue sama erza taruhan MU vs Bayern .. dan ternyata bayern (aku) kalah , n MU juga gak masuk Semi final , so sama sama kena hukuman . heheheh
yappzz , hukumannya minta tanda tangan 5 anak aksel A , 1 tanda tangan guru n 1 tanda tangan kita , hehehe

jadi pulang sekolah tadi gue sama dia mintain tanda tangan . kwkwkw
konyol dah , sampe dikira orang aku sama dia orang gila . hahaha
ya biasalah , emang pacaran kita ini gak kita isi dengan hal hal romantis romantisan n segala yang sok manis di depan pacar . Kita lebih suka petualangan n suka tantangan . hehe
jadi pacaran gue ma dia isi dengan taruhan , petualngan dll . heheh

Oiaa
dulu gue nembak dia seharusnya pulang sekolah tanggal 10 3 10
tapi setelah bertemu dia langsung aku tak berkutik n gak ngmong apa apa selain basa basi .
Jadi gajadi deh , akhirnya gue pulang
pas sampai rumah , gue tidur n bangun itu udah jam 6 sore mana hujan deres n ada gledek
gue disitu sms erza yang isinya gue suka n cinta sama dia .
hahaha dan selanjutnya ada deghh :P milkysmile

I hope , setelah 1 bulan ini aku sama dia makin cinta n sayang . Semoga langgeng dan bahagia gak ada masalah ^^ amin
Love U cha :) milkysmile


milkysmile
I'm yours n you're mine :)
Still n always love u cha :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar