Sabtu, 03 April 2010

Peristiwa 1 April 2010

Kemarin tanggal 1 aPril gue ada dating sama pacar gue . Gue mau nonton di TGP jam 1 , eh ternyata pas sesampai di sana jam 1 kagak ada film . jadi jam 3 ..
Kita ke salemba dulu , cari cari novel di situ . Tapi ga beli cuma lihat aja . ckckck
Dan di situ pula aku kalah TARUHAN yang aku bikin sendiri . Yaitu njambak rambut .
Erza berhasil jambak rambutku , so aku kalah n harus terima hukuman . Dan Hukuman itu bisaa buat aku tambah gila . wkwkwk

Nah jam 3 itu juga afif n uki nonton . So kita barengin mereka .. But , nunggu jam 3 datang kita isi dengan hal hal yang spesial n waww banget . Petualangan . wkwkw

Setelah tau jam 1 gak ada film , gue dudukan sama erza di plataran giant . Hemm dari pada nonggoz aku ajak dia ke hypermart yang gak jauh dari TGP .
so , pikir pikir dulu , okeh jadi kita ke HyMart dengan jalan kaki cz deket banget .
Pas lewatin di depan Hotel Merdeka , gue sama erza baru sama sama inget ..
1. ERZA : Bokapnya ada di situ 2. ARVI : Nyokap di situ juga

so , pas lewat depan HOTMER kita lari sekencang mungkin . kwkwk milkysmile
isin juga di kira kejar kejaran sama orang orang yang lewat di jalan . haha but seru juga . Habis itu ngomongnya sama terengah engah . hahah :'[

pas lewatin maju hardware di situ banyak mas mas n bapak bapak yang duduk duduk di kursi terasnya , huah , mereka lihatin erza ... (ada ap to ?)
huhu so aku ajak dia jalan cepet .. hehehe

pas masuk hypermart gatau mau ngapain ..
kita ke FC food court jalan , jalan ... pas sampai di FC huah tiba tiba erza mbalik ..
hloh ada apaan ? haha you know ? temen temen mamanya lagi disitu ..
daripada ketauan lagi jalan sama cowok , kita gajadi ke FC . jiahh >.<'

huah bingung , kita ke NAUGHTY .. haha
disitu bingung mau beli apa . Penengn aku beli gelang , tapi males juga ahh .. heheh
malah guyonan gantungan kunci sama erza .. wkwkwk
kudu ngguyu denger leluconnya :))

habis itu kita ke market . hahaha ..
oia ada yang aneh di hypermart hari itu , tau apa ? ehmm , para pelayannya pada makai baju bukan baju seragam . wkwkw , jadi mereka pakai baju yang aneh aneh ..
misal baju suster , baju preman , baju mayoret dll .. hahaha lucu deh

ke belakang sepi sepi di sana (eitss gak mau ngapai2in kok) hehehemilkysmile
kita maen di sana , iklan shampo di kipas angin , gaya gaya di lorong kaca , sampai angkat angkat barbel n maen basket . wkwkwk konyol dah ..

dan tibalah kita di lorong di mana aku mengalami petaka .. hahaha
kita maen ingkling , n pas aku sandalku pedot . huaaaaaaahhh .. haha sampai sampai gue jalan sambil nyeret nyeret . hahaha kocak deh ..
n akhirnya beli sandal .. milkysmile

tapi jelek jelek .. hehehe
yasudahlah gapapa tak belu , dari pada gak pakai sandal ? haha
pas beli sandal kita langsung pulang ke TGP .. hhuhu
kembali lari saat lewati hotel merdeka .. hahaha ..

akhirnya sampai juga di TGP .. :)
di sana udah ada luki , afif , uki dkknya udah pada nonggoz . hahaa
nunggu jam 3 , ue sama erza mah mainan dulu .. mainan ABC nama iklan ..
yang kalah di jambak rambute .. haha sangar :p

pas mau masuk teater ..
kita juga maen lagi , tapi ini sama luki juga . Oia , kita ketemu , yurike , mardika , khrisna dkknya
masuk , kita nonton the 3 brudge .. haha aku duduk sama erza di bangku E juga sama luki
sedangkan afif sama uki n kawan kawan smp 2 di bangku G ...
khrisna dkk di bangku H .. hehehe (mambu)

aku sama erza n luki gak nonton film , tapi malah guyon ae .. haha
di dalam bioskop suap suapan stik balado sama erza ^^ ihh seneng .. hehehe
nah nah , oia ada kejadian .. Kunci motornya luki hilang .. hahaha
kayak waktu aku dulu di giant ..

pas di tengah tengah film , mb gaby sms erza "cha , filme seng di puter apa ?"
gue sama erza kaget , jangan jangan mb gaby mau nonton juga sama mas gatra .. hahaha
akhirnya erza udah mulai gak tenang .. dia terus bingung .. huhuhu milkysmile
akhirnya dia mutusin pulang aja , dari pada ketahuan .. so kita pulang
luki juga pulang . Dia pakai motor afif buat ambil kunci serep di rumahnya . hho

Happy Day :)
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar