Selasa, 10 Januari 2012

The Best Phase of Teenagers


SMA, ya masa yang paling disukai anak muda. Di masa inilah mereka akan mulai menemukan jati diri dan sejatinya. Masa ini pula yang akan menentukan masa depan dan akan menjadi apa mereka di masa depan.

Tapi... meski masa ini adalah penentu masa depan kita nanti seperti apa, tapi gak baik dan gak berkesan juga kalau di masa ini kita cuma belajar mulu. SMA tak akan pernah terulang untuk kedua kalinya, sebab itu, buatlah masa ini menjadi berkesan. CINTA!

Bubuhkan setitik cinta pada masa ini. Cinta akan membuatnya semakin berkesan dan berwarna. Secupu apapun, serajin apapun, sepintar apapun kamu kalau gak kasih bubuh cinta pada SMA, sama aja NOL!

CINTA itu ada yang pahit dan manis, a bitter sweet of love. Tapi, keduanya itulah yang juga akan membuatmu lebih baik di masa depan dalam hal asmara.
Kalo aku nih, yaaaaaap! SMA aku SINGLE, tapi SINGLE ku single happy. Sebenernya bukan aku tidak membubuhkan cinta, tapi cintaku yang SMA ini sedang sangat pahit. Jadi, daripada aku terus menerus dalam kepahitan cinta ini, it's gonna be better kalau move on.

Sahabat dan Teman! Aku masih punya mereka. Mereka selalu membuatku bahagia, tertawa dan ceria. Entah, setiap kegiatan yang aku lakukan bersama mereka selalu menyenangkan dan punya cerita tersendiri. And it such a gift for me :)

Intinya ni yaa, Jangan buat masa SMA-mu suram atau tidak berkesan atau tidak berwarna. SMA tak akan pernah terulang untuk kedua kalianya, bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar