Kamis, 21 April 2011

Will Miss Everything

Aku sedih banget, sedih banget dan sedih banget. Tau nggak kenapa? Sebentar lagi aku lulus, iya aku senang karena aku akan lulus, tapi kesenanganku tidak sebanding dengan kesedihanku. Aku sangat sedih sekali karena aku harus berpisah dengan sahabat-sahabatku tercinta, aku harus berpisah dengan teman baikku dikelas, dan aku harus berpisah dengan seluruh teman sekelasku dan seangkatanku.

Paling membuatku sedih adalah aku harus kehilangan suasana kelas yang sudah sangat aku rasa menyenangkan dan penuh segalanya. Canda, tawa, sedih, duka dan lain-lain. Aku pasti akan sangat merindukan saat kami ulangan bersama, nyontek, debat, diskusi, bedek-bedekan, foto-foto, nggosip, makan bareng, tertawa bareng, tegang bareng, dll. Pasti akan sangat aku rindukan.

Saat kita marahin Yessa yang bener- bener bikin ilfeel n caper, saat kita ngerjain anak-anak yang mau masuk kelas di depan pintu, saat kita nggosip dan cerita bareng, saat kita kumpul dan tertwa, saat tegang dimarahi guru, saat tertawa bersama guru, saat ramai waktu KBM, dll. Semuanya akan sangat aku rindukan.

Tidak hanya waktu dan suasana, aku juga akan sangat merindukan setiap anak 9C. Meskipun mereka ada yang tidak seperti yang aku lakukan. Aku akan merindukan waktu tertawa dan serius bersama Mega, akan merindukan waktu lok-lokan, satru, musuhan, dan guyon bersama Irfan, akan sangat merindukan ketika ikut tertawa bersama Bogy dan Yogi, akan sangat merindukan ketika nyanyi bareng Alif n Krisanti, waktu omong-omongan English sama Krisanti, rasan-rasan sama Yossi, waktu bersama sahabat-sahabatku, lok-lokan sama Figan dan semuanya. Aku akan sangat merindukan itu semua.

Aku sangat takut ketika nanti di SMA tidak mendapat suasana, orang dan waktu yang seperti aku rasakan selama di 9C. Tapi aku tahu, kemungkinan kecil dan sangat kecil untuk bisa bersama di SMA.

Aku hanya bisa mengucapkan minta maaf apabila aku ada salah yang aku sengaja ataupun tidak kepada seluruh teman kelasku. Aku sangat mencintai kalian, aku hanya bisa berdoa untuk kesuksesan dan keberhasilan kita semua di masa depan. Semoga kita semua dimudahkan dalam mengerjakan UN yang sudah sangat dekat. Dan, kita semua lulus dengan danem paling baik, amin

Berjuang-lah kawan! Semoga kita semua dimudahkan Allah SWT dalam segala hal dan saat test sma 2/3. Amin



Sign : Arfian 9C/22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar