Kamis, 10 Februari 2011

Sampingku Orang Gila !!

Saya mau menceritakan tentang seseorang yang aneh dan tidak memiliki nilai contoh teladan yang baik. Dan tragisnya, dia adalah teman sebangku yang baru di kelas 9C. haha Sorry, dude, I wrote this because of you. haha

Sejak kebijakan baru ditetapkan di karisedenan 9C, yaitu penempatan tempat duduk "SIAPA YANG CEPAT, DIA YANG DAPAT". Berhubung aku adalah murid sekolah yan baik dan rajin, datang pagi hari dan memilih tempat sesukaku adalah hal yang aku lakukan setiap hari. Tapi, tidak dengan Irfan Maulana. Nelat, males datang pagi dan udruk-udrukan waktu nyari tempat karena semua sudah penuh, haha

Berhubung Mega yang dulu duduk disampingku sekarang duduknya sama Iqbal, Irfan mencari amannya saja. Yeaah I think you can guess what I mean. haha Irfan beralih ke aku dari yogy. Sehingga, kalau aku sudah datang pagi dan dapat bangku, dia tidak perlu udruk-udrukan lagi mencari bangku, karena sudah disampingku.

Kenapa saya mengatakan dia "ORANG GILA" ? Ya tentu karena sifatnya yang GILA. Urakan, arogan, tidak tau aturan dan sakpenak'e dewe. Sekolah, tidak bawa buku, datang disekolah jam 7 kurang 10. Hal yang paling tidak bisa dimaafkan adalah saat dia sangat suka MEMBAN TING BOLPEN FASTERKU SAMPE MACET !!!!

Ya, duduk dengan manusia baru ini memang ada beberapa sisi positif dan negatifnya..


Irfan Maulana

POSITIF

NEGATIF

Setiap hari bisa ketawa

Jail !

Dapet ilmu baru cz sharing

Ngrusaikne FASTER akeh

Gampang dibodohin

Hobby nggepuk dan nggepuk

Kalau diajak ngomogn , dong !

Kalau ngancam, mematikan

Enak diajak curhat

Jadi bahan lok-lokan

Penyempurna dari 5 diatas

Penyempurna dari 5 diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar