Jumat, 11 Februari 2011

Cerdas, Ceria, Cermat, Cakep, Cantik, Cerewet, Cekatan, Cinta, Canggih



Semua berawalan C ! Ya, itulah kelas ku yang sangat aku sayangi, 9C. 9C adalah surga bagiku di smp 1. Tempat terbaik yang pernah aku singgahi dalam hidupku. Banyak dan beraneka ragam jenis ada di 9C.

Kelas dengan wali kelas bu Hermin dan ketua kelasnya Milpiyanti Gita ini sangat awesome !!

Anak-anak 9c sangat canggih, kreatif, beda, berani dan selalu memiliki keakraban antar sesama. Meskipun di kelas banyak anak yang berkelompok, tapi kalau kita bersatu, hancurlah semua kelas yang lain.
Disini, aku banyak temukan hal baru, teman baru, perjalanan hidup baru dan cerita hidup baru. Teman baik, teman pintar, teman cerewet, temen jengkelin, teman sabar dan semuanya ada.
Di 9C kekompakan sangat besar, kuat dan mampu mengalahkan apa pun.

Dan, menurutku banyak sekali guru yang suka dengan kelasku ini. Sampe, pak masrub aja membanggakan kelas 9c karna kekompakannya. Tau nggak, banyak banget anak kelas lain yang sirik n nyonto kelas 9C. haha well because we're the best !!

Disini, ada anak yang dieeeeemm buaanget, ada yang cerewet banget, ada yang tinggi banget, ada yang pendek banget, ada yang ganteng banget (arfian), ada yang cantik banget, ada yang pinter banget dan ada yang banget-banget. Hahaha pokoknya, semuanya ada deh di 9C, tinggal pilih aja.

Tapi, kesedihan menyelimuti aku :(
Waktu bersama 9C semakin berkurang. Ya, setelah UN akan libur panjang dan nanti SMA akan berpisah dengan mereka :( aku sedih.. we must to leave taking. huaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar